• Posted by : Unknown Senin, 09 Juni 2014




          Kagak sabaran.
    Aku kembali lagi .. :D hahaha.. Nggk apa apa kan..??
    Mau bagi info lagi, biasa tentang film baru dan keren. :D
       Pasti tahu kan "MALICIFENT" ?, Pastinya. Banyak yang tahu.. -_-
    OK.. langsung aja... Ayoo >>>>>>>



                Sebuah Film Box Office Hollywood baru produksi Walt Disney Pictures "Maleficent" bergenre Action Drama Fantasy Romance dibintangi Angelina Jolie ini akan Rilis di Bioskop Mei 2014 Internasional dan Tayang Bioskop Indonesia diperkirakan Juni 2014. 


    -Rilis Movie: 30 Mei 2014 (USA)
    -Genre: Action Drama Fantasy Romance
    -Writer: Paul Dini, Linda Woolverton
    -Director: Robert Stromberg
    -Production: Walt Disney Pictures
    -Duration : 97 min

    Cast:
    -Angelina Jolie as Maleficent
    -Sam Riley
    -Juno Temple
    -Lesley Manville
    -Elle Fanning as Princess Aurora
    -Sharlto Copley as Stefan
    -Imelda Staunton as Knotgrass
    -Miranda Richardson as Queen Ulla
    -Kenneth Cranham as King

                   Kisah tentang penjahat paling dicintai Disney "Maleficent", dari Sleeping Beauty klasik tahun 1959. "Maleficent" (Jahat) adalah kisah dari Disney yang paling ikonik, penjahat klasik "Sleeping Beauty" dari 1959. Seorang wanita muda yang cantik, murni-hati, Maleficent memiliki kehidupan yang ideal tumbuh di kerajaan hutan yg damai, sampai suatu hari ketika tentara menyerang dan mengancam keharmonisan tanah-nya. Maleficent naik menjadi pelindung tanah-nya, tapi dia akhirnya menderita dalam pengkhianatan-suatu tindakan kejam yang mulai mengubah hatinya, dari murni untuk batu.

           Bertekad balas dendam, Maleficent menghadapi pertempuran epik dengan menyerang raja penggantinya, dan sebagai hasilnya menempatkan kutukan pada bayi yg baru lahir Aurora. Sebagai anak tumbuh, Maleficent menyadari bahwa Aurora memegang kunci bagi perdamaian di kerajaan dan mungkin untuk kebahagiaan sejati Maleficent juga. 

                Di film ini, dikisahkan latar belakang Maleficent (Angelina Jolie) berubaha menjadi jahat. Ia dulunya adalah peri yang hidup di Moors, kerajaan gaib yang berbatasan dengan kerajaan manusia. Seorang manusia, anak petani, bernama Stefan (Michael Higgins) jatuh cinta pada Maleficent (Isobelle Molloy).
    Mereka bertemu saat Stefan berusaha mencuri di wilayah Moors. Sejak bertemu, mereka menjadi sahabat dan tumbuh bersama. Stefan mencium Maleficent dan menyebutnya Ciuman Cinta Sejati.
    Namun, suatu hari, setelah dewasa, Stefan (Sharlto Copley) mulai menjauh hingga tidak pernah lagi mengunjungi Maleficent.  Stefan berusaha mewujudkan mimpinya untuk hidup di dalam istana. Maleficent juga tumbuh dewasa menjadi peri terkuat di Moors.
    Kerajaan manusia menyerbu Moors sehingga terjadi pertempuran besar yang kemudian dimenangkan oleh Moors yang dipimpin oleh Maleficent. Raja Henry (Kenneth Cranham) jatuh sakit dan membuat sayembara, siapa yang berhasil membunuh Maleficent akan menjadi raja.
    Stefan mendatangi Maleficent pada malam hari dan berusaha membunuhnya dengan besi yang menjadi kelemahan peri. Ia tak sanggup membunuh Maleficent dan hanya memotong sayap peri milik Maleficent sebagai bukti kematiannya. Di sinilah Maleficent berubah menjadi sosok yang pendendam dan jahat.
    Pada suatu hari, Stefan membaptis putri pertamanya, Aurora, dan datanglah Maleficent membawa kutukan tidur. Pada usia 16 tahun, Aurora akan tertusuk alat pemintal dan tertidur untuk selamanya. Stefan memohon diampuni, dan Maleficent mengabulkan untuk mengejek bahwa kutukan bisa dipatahkan jika sang putri mendapatkan “ciuman cinta sejati”. 
    Raja Stefan membakar semua alat pemintal dan menyimpannya di ruang terkunci. Ia mengirim Aurora ke tengah hutan dengan tiga peri sampai dengan usia 16 tahun. Maleficent selalu mengawasi Aurora dari jauh dan seringkali mengurus Aurora jika tiga peri lalai melakukan tugasnya. Pada usia 15 tahun, Aurora bertemu Maleficent untuk pertama kalinya. Aurora tinggal di Moors hingga akhirnya Maleficent mengasihi putri itu dan berniat membatalkan kutukan. Namun kutukan tak bisa dibatalkan.
              Maleficent menjadi film terlaris yang pernah dibintangi oleh Angelina Jolie. Tidak heran, karena di film ini kita bisa melihat sosok berbeda dari seorang Angelina Jolie.
           Sang sutradara Robert Stromberg dengan berani mengungkap sosok sebenarnya Maleficent dan bagaimana kehidupannya bersama Putri Aurora. Visualisasi film ini sangat indah dan detail. Angelina Jolie berhasil menjelma menjadi sosok yang menakutkan berkat rancangan kostum hitam dan tanduknya.




    Trailer Video :


    Download :

    AVI || 3GP part 1 || 3GP part 2 || MP4 part 1 || MP4 part 2 || MKV 
    Subtitle Indonesia


    Ok lah. Sekian dulu dulu infonya. :D
    Memang kurang lengkap dan memaskan. Maaf jika ada kesalahan. Terimakasih dan sampai jumpa. bye bye ... (:O

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    ┏ Diary Note's ❤ GanevIraiki ┑ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan