• Posted by : Unknown Kamis, 26 Juni 2014


    Ohaiii Yeman ,, :D
          Bertemu lagi dengan aku, bagaimana kabarnya ..?? Semoga luar biasa ... ^^ 
    Kali ini aku mau share info tentang "L♥DK LIVE ACTION (2014)" 
    Movie dari adaptasi manga ini baru baru menghiasi bioskop Jepang. :D
          Film ini wajib ditonton untik pecinta drama romantis.. Keren loh.
    Ok,, langsung aja di bahas.. Tapi sebelumnya mohon maaf jika ada kata kata yang kurang dimengerti ..... !! 
    :-)






    PROFIL :
    • Movie: L-DK
    • Romaji: L-DK
    • Japanese: L-DK (Love DouKyo)
    • Director: Yasuhiro Kawamura
    • Writer: Ayu Watanabe (manga), Yuko Matsuda
    • Producer:
    • Cinematographer:
    • Release Date: April 12, 2014
    • Runtime: 113 min.
    • Language: Japanese
    • Country: Japan
    • Info ByL♡DK






    PERKENALAN :



              Gadis SMA, pemalu Nishimori Aoi mengirimkan hidup dan kehidupan Studs Kugayama HiiragiKiyoshi sekolah untuk beberapa alasan satu cinta! Ini teman sekamar mengganggu Aoi, dan saya pikir begitu pada awalnya tapi .... Gadis populer manga oleh Watanabe Ayu menggambarkan kehidupan hidup bersama seperti rahasia dua "L ♡ DK" adalah (singkatan L ♡ DK = Cinta hidup bersama), dibuat menjadi sebuah film akhirnya. 

              Cerita asli, serial komik populer di "teman-teman yang terpisah" dalam (Kodansha) dari Februari 09. Buku dirilis ke Volume 13, jumlah oplah atasnya (per November 2001) 3,4 juta bagian! Kebanggaan (9 bulan penjualan 13 tahun NTT DoCoMo d book) No.1 dalam penjualan e-book lebih lanjut, dalam e-book dari '12 dengan menekan karya populer "hari ini, akan mulai mencintai" dan sebagai "Helter Skelter" (periksa "2013 Komite Eksekutif Awards e-book") yang menjadi komik anak-anak perempuan yang dijual paling. Ini adalah produk yang telah menarik perhatian dukungan yang kuat tidak hanya remaja, tetapi juga dari berbagai perempuan dari 20,30 generasi. 

              Anda memainkan pahlawan Nishimori Aoi, pertama dibintangi muncul dalam jumlah blockbuster dari "insiden notebook Biburiakosho-do" drama dan "Kurokochi" film "Gatchaman" dan "pertemuan Kiyosu", karya ini sepenuhnya siap Saime kekuatan raksasa menjadi sebuah film. Drama sedih sambil bingung kesulitan untuk perubahan dalam perasaan mereka, dan, dalam Aoi lucu bang up dari depan ke HiiragiKiyoshi. The tsundere Mote man-HiiragiKiyoshi sekolah salah satu yang akan hidup bersama dan tiba-tiba Aoi, aktor muda berbakat orang bijak Yama 﨑 Anda muncul drama dan "siswa SMA 35 tahun" film "kutukan!", Perhatian . Ini tampan, tetapi Anda memiliki kinerja yang baik dalam kinerja hidup-ukuran super HiiragiKiyoshi kecepatan sendiri egois. Skenario adalah sukses besar, "Kanna film atau drama" Gokusen "seri! Matsuda Yuko "bertanggung jawab, direktur bekerja film" Nodame Cantabile finale Part "dan" movie Himitsunoakkochan ", Kawamura Taisuke dengan reputasi kisah cinta. 

              Untuk tahap tanggal tempat Yokohama kerinduan, menarik rasa indah jarak menjalani hidup rahasia, super-royal asmara film jalan perempuan harus-lihat menjadi semakin ketat lahir di sini sekarang.














    CERITA :


            Aoi Nishimori adalah seorang gadis yang hidup terpisah dari orangtuanya. Ia  tak mau ikut orangtuanya  yang pindah keluar kota dan memilih tinggal sendiri disebuah apartemen.  Alasannya adalah karena ia tak mau berpisah dari teman-temannya.

            Aoi punya sahabat yang bernama Moe yang sedang jatuh cinta dengan “sang pangeran sekolah” yaitu Shuusei Kugayama. cowok populer yang digilai cewek-cewek sekolah.
    Beberapa gadis sudah mencoba menyatakan perasaannya pada Shuusei tapi selalu di tolak mentah-mentah, tak kecuali Moe! Melihat sahabatnya yang sedih karena ditolak Shuusei dengan kata-kata yang dingin, Aoi langsung melabrak Shuusei dikelasnya.
    Itu bukan pertemuan pertama dan terakhir mereka, karena ternyata Shuusei adalah tetangga baru Aoi yang tinggal di sebelah apartemenya.

             Suatu hari Aoi mendengar suara aneh dari apartemen sebelahnya dan ia mendapati Shuusei sedang kelelahan dan kelaparan. Aoi  yang pintar memasak lalu membuatkan makan malam untuk Shuusei. 
    Dihari yang lain saat Aoi mencoba memasak di apartemen Shuusei tanpa sengaja ia sudah membuat kesalahan sehingga alarm pemadam kebakaran berbunyi dan membuat air mengucur dari atas atap ruangan shuusei dan membuat kamar Shuusei basah semua.

             Shuusei lalu meminta Aoi menebusnya dengan mengijinkannya tinggal di apartemen Aoi. Mereka tidur diruangan yang sama tapi dengan alas tidur yang berbeda. Merasa tidak nyaman Aoi lalu membuat tabir yang memisahkan tempat tidur keduanya. Beberapa adegan yang romantis adalah saat Shuusei mengulurkan tangannya dari balik tabir itu. Lalu Aoi juga mengulurkan tangannya untuk digenggam Shuusei.
    Shuusei merasa sangat nyaman dengan keberadaan Aoi yang ceria dan apa adanya saat di rumah. Shuusei suka menggoda Aoi dengan tindakan-tindakan yang agak-agak berbau mesum… hehhe. Ia suka melihat wajah Aoi yang masih polos itu jadi memerah karena malu. Shuusei jadi tokoh “tsundere” yang sok cuek pada Aoi namun sebenarnya ia sangat peduli dan protektif pada Aoi.
    Sementara itu Aoi saat disekolah berusaha menjaga jarak dengan Shuusei dengan berpura-pura tidak akrab dengan Shuusei. Ia takut pada para fans Shuusei jika sampai ketahuan tinggal bersama.  Namun shuusei malah justru dengan sengaja menggoda Aoi dengan mencari Aoi dikelasnya.  Lama-lama Aoi merasakan jatuh cinta pada Shuusei.

             Aoi takut menyatakan perasaannya. Ia merasa Shuusei juga masih menyukai mantannya, Satsuki,  yang tiba-tiba datang diantara mereka berdua. Hubungan keduanya tambah menjadi renggang saat hadir Wataru Sanjo, senpai mereka yang juga tinggal di apartemen mereka dan menyukai Aoi.

            Shuusei merasa cemburu saat Aoi didepannya mulai memuji-muji Sanjo yang pintar memasak dan lembut. Shuusei memutuskan pergi dari apartemen Aoi ditengah guyuran hujan.

             Aoi yang takut kehilanga Shuusei segera berlari mengejarnya.  Aoi berlari tanpa memperdulikan dirinya yang basah kuyup. Begitu sampai didekat Shuusei, Aoi memeluknya dari belakang. Aoi akhirnya mengatakan perasaan cintanya pada Shuusei. Namun betapa shock dan sedihnya Aoi saat Shuusei melepas pelukannya dan pergi meninggalkan Aoi setelah menjawab klo ia tak punya perasaan yang sama dengan Aoi.

             

























    KARAKTER/PERAN :



    >> Ayame Gouriki as Aoi Nishimori


    >> Kento Yamazaki as Shuusei Kugayama



     Anna Isibashi as Satsuki Mizuno

     Ren Kiriyama as Wataru Sanjo

     Akiyoshi Nakao as Ryosuke Sato

     Takashi Fujii as Teacher Onda

     Seiji Fukushi as Soju Kugayama

     Rei Okamoto as Moe Shibuya

     Miho Shiraishi as Kazumi Hoshino

     Reiko Takashima as Sayoko 




    PRODUKSI :
            
             18 Juli 2013. Di Yokohama Yamate Juban Museum pagi bermandikan matahari panas, film "L ♡ DK" sedang syuting. Memakai seragam satu setengah tahun, dan dua tahun di sekolah tinggi karena, gaya rambut Medium memakai ekstensi adalah, 's kekuatan raksasa Saime kesan yang berbeda dari yang biasa, baik, berteriak sebagai staf Aoi Auditor dengan senyum sopan menyambut hari pertama pengambilan gambar film pertama yang dibintanginya disambut. Tidak seberapa tegang Yamazaki sage satu serta mengobrol dengan staf dan kekuatan Hercules pertama-bintang co. Setup dimulai dengan teriakan "Mars" The L ♡ DK "engkol-in" masih bersiap-siap siap, shooting mulai ketegangan mengalir melalui situs. Produksi direktur Kawamura Taisuke, gaya untuk pergi ke produksi Periksa gerakan hati-hati berkali-kali diizinkan untuk bermain di seri, pertama mengulang ujian.


              Dengan mengatakan bahwa hari pertama, bahkan dua orang yang agak canggung, gerakan ini secara bertahap membasahi bertahap dengan mengulangi berkali-kali tegas pertama. Anda dapat memberikan panduan tentang menjelang dua direktur sendiri Kadang-kadang, seperti memeriksa gerakan mereka dua orang pergi ke memonitor sebaliknya, Tunjukkan akting adalah napas baik dari hari pertama, mengambil di masa depan adalah menyenangkan ini adalah 1 untuk menjadi.


              Sashikakari juga diambil di tengah, menembak hidup hidup adalah utama cerita akhirnya dimulai. Studio di studio, set apartemen Aoi diciptakan. Sebuah ruang lucu yang menempel di tempat yang kecil seperti peralatan dapur dan aksesori tampaknya menjadi ruang besar dari seorang gadis SMA Aoi, ruang Aoi kekuatan Hercules juga cinta pada pandangan pertama menjadi "! Ingin tinggal sendirian di kamar ini." Super jarak dekat atau lebih syuting terungkap HiiragiKiyoshi adalah atau tempatkan tangan Anda pada dahi Aoi sedang tidur atau saat tangan di sisi samping kasur, adalah demam di set pemotretan. Malu bahwa ia tampak sedikit satu sama lain segera setelah syuting, bagaimana saya digunakan untuk benar-benar sekarang. Ini akan mengambil satu per satu dengan hati-hati memotong rasa indah jarak dari dua orang, yang terlihat datang berdebar, Live adegan tak tertahankan dari dua orang pergi dilakukan setiap hari. 
              Penembakan itu, kekuatan raksasa ketika berjanji handmade cheese cake, Yamazaki juga memuji! Rashiku HiiragiKiyoshi Aoi, dua orang juga akan menjadi lebih dan lebih intim, itu adalah penembakan suasana periode bagus yang mencoba untuk menciptakan sebuah karya yang baik tetapi juga menyenangkan datang melalui.



              Lokasi menembak "L ♡ DK" dilakukan terpusat Yokohama. Shooting akan dilakukan satu demi satu Chinatown, Motomachi belanja jalan, Cosmo World, Minato Mirai, Yamashita Park, tempat perempuan kerinduan. Film Romantis untuk pertama kalinya, namun "script adalah kata dilubangi mendapatkan malu dengan membaca, tetapi telah mengambil menyenangkan. Saya ingin semakin ketat kepada orang-orang untuk menonton. Hal cinta dengan gadis manga kekuatan sebagai Hercules adalah aku harus hadapi dalam cukup dan berteriak, "Hei, adalah sebuah tantangan. Namun, sebuah gambar panas lebih intens dari suhu harian lebih dari 38 ℃ di Tokyo tercatat. Yama 﨑 dan kekuatan Hercules harus menghadapi dalam terkonsentrasi di kalangan tersebut, untuk menunjukkan perhatian, seperti merespon melambaikan tambahan yang hanya berkumpul, dan pergi melakukan penembakan setiap hari. Juga saya mungkin mengatakan liburan musim panas saat mengambil gambar dari Chinatown, tidak dapat diambil cukup manusia juga mengumpulkan. Dll untuk berbicara tentang akting sambil membaca komik gangguan dua orang asli lama, dan telah melakukan penembakan saat menggunakan waktu secara efektif.



              August 20, menembak sampai sekitar satu bulan juga menandai akhir akhirnya. Klimaks adegan kembang api dari film ini dilakukan pada hari terakhir untuk membawa perasaan crescendo. Untuk tahap Jembatan Internasional Minato Mirai, tambahan 400 orang yang ditetapkan, dan menjadi diambil dengan peralatan skala besar seperti crane besar. Direktur Kawamura pergi keluar posisi dan menjalankan kekuatan Hercules, Yamazaki, masing-masing, dan waktu untuk mengeluarkan suara, petunjuk rinci untuk shooting sebuah adegan penting. Untuk melawan matahari terbit dijadwalkan untuk menembak yang diulang berkali-kali tanpa harus kompromi, berakhir di malam hari .... Cast semua staf, bersama dengan ketegangan dan mencoba untuk membuat sesuatu yang baik sampai akhir, itu dilakukan dengan mempromosikan penembakan adegan klimaks. Yang terakhir "OK!" Apakah mendengar dari sutradara, hampir sunrise langit akan menjadi sedikit lebih cerah! Verbatim kekuatan Hercules dan "karena saya pikir suasana keluar dalam video bahwa jika Anda mencoba untuk menembak menikmati, saya ingin pada adegan yang menyenangkan merasa kenyang" dan, dalam menghadapi Yamazaki dan kekuatan Hercules yang telah menyelesaikan syuting menyenangkan sampai akhir, dan engkol senyum lebar mengambang juga saat.


    TRAILER :



    Ingin lihat yang Full Movie Klik >>> L-DK Full Movie
    Download Soundtrack >>> OST
    Download Film >>> MKV (idup.in) || MKV (mlg) || MKV (uptobox) || MKV (uf)
    Subtitle >>> Indonesia, English

     Dimohon dicoba dulu ya ..!! entah ini videonya beneran atau tidak terus subnya berfungsi atau tidak. Soalnya aku juga belum nyoba.
    Aku juga berterima kasih banget sama para komentator .. :D spesial banget deh. Udah mau bagi info dan nyeruin box koment aku .. eheheh .. arigatoo ...




         Yaaa teman .. :D
    Bagimana  ??. Bahasa agak berantakan dan membingungkan bukan.?? :-( Gomenne Minna .. -_-"
       Tepi di rasa film ini keren bngt deh . :D nggk sabar ingin nonton deh. Aplagi pemerannya idolaku, tambah sumringah ini,,, ihihihih ...
            Ya sudah, di sini dulu bagi bagi infonya buat kalian.
    Klo bisa koment atau palah, supaya nggk sepi blog aku.
    Sekali lagi aku minta maaf. Terima Kasih dan sampai jumpa di post lainnya .. :D
         Sayonaraaaa !!!!!

    { 21 komentar... read them below or Comment }

    1. kira2 link downloadnya kapan keluarnya yah?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Kurang tahu keluar untuk link filmnya aku .. maaf .. :-( tapi kayaknya agak lama. soalnya film Jepang itu penjagaannya ketat juga ... coba tanya ke blog lain ! ^^

        Hapus
    2. Sabar menanti link download huhu

      BalasHapus
    3. Dari blog yang pernah aku baca, film jepang ketat penjagaan, baru bisa ada link download 6 bulan setelah release, jadi karna disana tayang bulan april berarti baru bisa di download oktober, aku juga gak sabar pengen download huhuhuhu

      BalasHapus
    4. Dapet kabar dvd release 10 Oktober

      BalasHapus
    5. Ya ampun lama sekali --"
      Kira2 rating nya berapa?

      BalasHapus
    6. katanya keren ni film :v
      nunggu link donlot lama bana

      BalasHapus
    7. belum bisa di download juga ya?

      BalasHapus
    8. gak sabaaaaaar.... hm,, gpp deh kento yg jadi shuusei heheh, pas liat trailer nya lcu soalnya .. mo-et mo-et hahhahahay di tunggu link donlotnya

      BalasHapus
    9. kapan ada link downloadnya??? update ya min..
      katanya dvdnya udah release 10 oktober.. ga sabar nih. T.T

      BalasHapus
    10. Makasih ya gan ^^ heheheehe

      BalasHapus
    11. aku tadi donlot di link yg kedua tapi g ada bahasa indonya ,, yg d indu.in? gmn yah??

      BalasHapus
    12. udah ada sub indo ny ga?? klo ad tlg linkny donk,, mksih,, :)

      BalasHapus
    13. Ahahah .. Minna .. :D sabar aja deeh ... aq juga nggk bisa ngesub.. cuma bisa ngasih link.. lagi sibuk.. jadi nggk bisa main2 dulu ama ni blog.. eheheh .. gomennnn ,, :P cari informasi bareng2 aja ..!!! qta kn harus berbagi .. eheh ..

      BalasHapus
    14. nyari sub dari tadi pagi gak ketemu :v

      BalasHapus
    15. eheheh .. sabar aja !! subnya emang belum ada .. :-)

      BalasHapus
    16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    17. Min... lagu blog ini kok enak banget sih T^T Yeaayy

      BalasHapus
    18. download di blog www.fajarbukan.blogspot.com disana sudah ada yg hardsub

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    ┏ Diary Note's ❤ GanevIraiki ┑ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan