• Posted by : Unknown Minggu, 11 Mei 2014



              Kali ini agak membingungkan.
    Mau ngeshare dikit lah tentang yang jadi Lord Khrisna di Mahabarhata.. :D
    Ini susah lah.. -_- mungkin kata katanya agak mebingungkan. Karena dapat infonya juga sulit... Jadi dimnegerti sendiri ya!! :D heheh..
    Dan sebelumnya minta maaf..
    OK.. lamgsung ---->>>>



              Saurabh Raj Jain , lebih dikenal sebagai saudara Kunal Chopra Anand di Parichay , terlihat dalam dua peran yang kontras di TV . Di satu sisi , ia memainkan pemberontak , Yuvraj di Uttaran dan di tempat lain , peran tenang dan terdiri Dewa Wisnu di Devon Ka Dev Mahadev . Saat ini , dia terlihat memainkan peran Tuhan Krishna dalam acara Mahabharat mitologis yang mengudara di Star Plus .

    Biografi
                Dinamika dan megah aktor Saurabh Raj Jain yang Lahir dan dibesarkan di Delhi . Dia adalah orang yang gila sepak bola dan telah bermain sepak bola di tingkat antar sekolah . Pada tahun 2010 , ia menikah dengan Kashmiri Pandit gadis Riddhima , seorang insinyur perangkat lunak . Dia melakukan debut di televisi dengan Star One Remix , yang diikuti oleh Bertemu Mila De Rabba , Jai Shri Krishna , Yahan Main Ghar Ghar Kheli dan Parichay . Pada tahun 2011 , ia mengantongi peran Dewa Wisnu dalam Kehidupan OK itu Mahadev dan juga Yuvraj Singh Bundela di Colors TV Uttaran , yang membawa dia ketenaran rumah tangga . Dia juga terlihat dalam iklan dari TATA Teh dan Laxmi Jewelers .

    Pendidikan
                Saurabh Raj telah dilakukan sekolahnya dari CSKM Delhi pesantren dan kemudian pergi untuk mengejar lulus dari Indraprastha University. Beliau meraih gelar MBA dari International University Simbiosis , Pune . Dia mengatakan " Ketika saya masih di sekolah , saya digunakan untuk mendapatkan Rs 500 per siswa dari tingkat yang lebih rendah yang saya berikan iuran untuk .

    Profile
    Nama: Saurabh Raj Jain
    Tanggal Lahir: 1 Desember 1981
    Lahir : New Delhi , India
    Umur : 32 tahun
    Tinggi: 6'3 "
    Agama : Jainisme
    Pekerjaan: Model , Aktor
    Pasangan : Ridhima

    Keluarga
    Saurabh Raj Jain milik spiritual keluarga Jain .
    Saurabh Raj Jain dan Riddhima
    Saurabh menikah dengan seorang gadis Kashmir Pandit bernama Ridhima pada tahun 2010 yang adalah seorang insinyur perangkat lunak dengan profesi .

             Dalam Mahabharata Saurabh Raj Jain yang menggambarkan peran Tuhan Krishna di Swastik Productions magnum opus Mahabharat yang mengudara di Star Plus . Entri dalam acara itu terlihat dari episode pertama karena ia menceritakan cerita .
             Dia senang dengan respon acaranya telah dihasilkan . Dia bisa memainkan sutradhaar ini drama televisi mitologis megah aktor hanya kewalahan karena tidak hanya bermain Tuhan pada layar , tetapi juga tentang semua pujian dan sanjungan yang datang jalannya.

    Dia berkata : Saya tidak menyembah satu Tuhan , saya percaya bahwa ' Sabka Malik ek hai ' . Saya pikir Tuhan adalah tunggal dan ada di mana-mana dan untuk semua orang .



    Sejarah / Love Story
             Saurabh Raj Jain dan Riddhima memiliki kisah cinta yang lucu . Keduanya bertemu ketika mereka masih mahasiswa di sebuah lembaga tari . Riddhima mengatakan " Saurabh adalah teman teman dekat saya . Suatu hari setelah berlatih punya lebih , Saurabh bertanya apakah dia bisa menjatuhkan saya di suatu tempat . Aku berkata tidak dan kemudian dia bertanya lagi . Jadi saya pikir chalo dost ka dost hain , bisa mempercayai dia, jadi pergi dengan dia . Kemudian hal diikuti dan sisanya adalah sejarah . "



             Dalam Mahadev Saurabh Raj Jain dan Mohit raina keduanya telah memainkan peran Dewa Wisnu dan Dewa Siwa masing-masing di Devon Ke Dev ... Mahadev Hidup OK .

    Fitness Freak
             Menurutnya Kebugaran adalah tubuh yang sehat dan pikiran yang sehat . Dia berkata , " Tidak ada rahasia seperti itu ! Saya berpikir bahwa semakin Anda akan merasa fit dalam pikiran , semakin Anda akan tetap fit dari tubuh Anda . Jadi , Anda hanya perlu untuk tetap tenang . "

    Acara TV 
    2004-2005 Remix sebagai Aman Jauh
    2008 Bertemu Mila De Rabba sebagai Sukhi
    2006-2009 Kasamh Se sebagai Rohit Chopra
    Jai Shri Krishna 2008-2009 sebagai Dewa Wisnu
    2009 Yahaaan Main Ghar Ghar Kheli sebagai Vikram
    2011 Parichay sebagai Anand Raj Chopra
    2011 Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love Story sebagai Aman
    2011 -sekarang Devon Ke Dev ... Mahadev [ 2 ] sebagai Dewa Wisnu .
    2012 Uttaran [ 2 ] sebagai Yuvraj Singh Veer Singh Bundela
    2013 Ek Thhi Naayka sebagai Yudi
    2013 -sekarang Mahabharat sebagai Tuhan Krishna





    Naaah... itu dia.. setidaknya sudah mencakup separuh dari kehidupannya.. :D plaak*
        Benar kan, kata katanya agak gimana gitu.. Soalnya ini aku terjemahkan.. ^_^ maaf ya teman.
    Kalau dipikir pikir om yang satu ini (mau manggil apa? kakak?. udah punya istri cuman belum punya anak) imut juga.. hahahah.. Plakk* -_-

    Sudah sudah, daripada ku ditimpuk kalian.. :D
          Cukup sekian dulu yah.. ini aku juga lagi nonton rerunnya... (ketahuan penggemarnya).
    Bye bye sobat.. Yang ngefans pasti gk mau ketinggalan..
    Terima kasih, maaf dan sampai jumpa.... !!!! ^_- Wassalm. (lebay_)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    ┏ Diary Note's ❤ GanevIraiki ┑ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan