• Posted by : Unknown Senin, 09 Juni 2014





          Hallo teman sekalian.. :D apa kabar, berjumpa lagi denganku. ?
    Kali ini aku mau bahas film yang mungkin kalian sudah mengetahuinya bukan. Bukan rumor tapi fakta.
    Aku akan sedikit bagi bagi ifo tentang film "THE PHILOSOPHERS"
    Ok,,, tanpa basi basi, lngsung aja, nembuss.....  :D





                 After the Dark (judul sebelumnya The Philosophers) adalah film cerita seru psikologis fiksi sains yang ditulis dan disutradarai oleh John Huddles. Film ini adalah film cerita ketiga Huddles dan dibintangi Sophie LoweRhys WakefieldBonnie WrightJames D'ArcyDaryl SabaraFreddie StromaCinta Laura dan Katie Findlay Film ini ditayangkan dalam kompetisi di Neuchâtel International Fantastic Film Festival pada tanggal 7 Juli 2013. Film ini juga ditayangkan di Fantasy FilmFest pada tanggal 21 Agustus 2013. Berdurasi 107 menit. Musik digubah oleh Jonathan Davis. Genre Fantasi, Fiksi ilmiah, Cerita seru, Drama.


                Para pemain Harry potter akan menghiasi Film The Philosopher yang nantinya berganti judul After The Dark dimana ada bintang Indonesia yakni Cinta Laura.
    Dalam Film The Philosopher tersebut merupakan kerjasama antara Indonesia dan Amerika Serikat yang mengangkat tentang tes kelulusan yang ada dalam Bunker yang memuat 10 orang namun ada 20 peserta yang harus ikut tes.
                Sedangkan lirik lagu atau Ost bisa kita tunggu dalam film The Philosopher memakai Sountrack dari penyanyi siapa. Apakah karya Cinta Laura juga akan masuk disana sebagai iringan lagu Film After The dark  dalam judul baru film tersebut.




                Berikut daftar para pemain dalam Film After The dark : James D'Arcy (W.E., Cloud Atlas), Bonnie Wright (Harry Potter saga) dan Daryl Sabara (John Carter, seri Spy Kids).
                Dalam Film ini sang sutradara banyak mengambil tokokh pemain yang sering tampil di Film HARRY POTTER yaitu Bonne Wright (Ginny Weasley) dan Freddie Stroma (Cormac McLaggen) selain pemain harry potter ada juga James D’Arcy, Daryl Sabara, Sophie Lowe, Rhys Wakefield  waaahhh keren banget kan dan yang lebih keren  lagi film ini  menampilakn latar di indonesia lohh.... keren kan.. dan juga artis indonesia juga dong yaitu CINTA LAURA.
             Dalam konfrensi pers yang dilakukan di SCTV Tower. Produser George Zakk dan Cybill, dan sutradara John Huddles mengatakan film ini akan menceritakan tentang 20 remaja yang bersekolah di sekolah internasional di Jakarta, yang mengikuti philosophy class. Mereka berasal dari berbagai negara dan diajarkan oleh seorang guru (yang akan diperankan oleh James D'Arcy).
    Mereka kemudian mendapatkan pekerjaan, dan percobaan dari guru. Dari 20 pelajar, mereka menerima sejenis tes dan akan dipilih 10 orang, untuk kemudian meningkatkan ras manusia melawan ancaman bahaya nuklir.
                Pada awal kisah The Philosophers dimulai dari sekolah internasional di Jakarta. Lalu, muncul pesan bahwa akan ada bencana nuklir yang mengerikan.
                Seorang guru philosophy (diperankan oleh James D'Arcy) memiliki sebuah tempat penampungan di bawah tanah. Dia akan mengajak murid-muridnya untuk masuk ke dalam bunker, tapi hanya 10 dari 20 pelajar yang bisa masuk.
              Itulah dimana anggota guru menantang 20 orang pelajarnya untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk ke barak untuk berlindung.
                Pembuatan film ini bersetting di Indonesia dan bekerja sama dengan salah satu stasiun TV swasta Indonesia yaitu SCTV. Film ini rilis ditahun 2013.



               The Philosophers tayang perdana di kompetisi di Neuchâtel International Fantastic Film Festival pada 7 Juli 2013 dan mendapat tinjauan positif. Out Now memberikan film ini empat dari enam bintang dan mengatakan bahwa "The Philosophers memiliki pendekatan cerdik, yang tidak hanya fleksibel, tetapi juga sebuah film kesenangan besar yang bisa dibangun film. Severin Auer dari Groarr.ch - Filmmagazin memberikan tinjauan yang bercampur, mengatakan bahwa "Meskipun The Philosophers memiliki awal yang kuat, kelemahan yang jelas, yang harus dilawan film ini, sudah dapat ditemukan di bagian tengah. Di satu sisi, ada beberapa tawa, namun hal ini menyakiti suasana serius yang telah ada, mengganggu menjelang bagian akhir - dan film ini sebenarnya tidak ingin menjadi komedi. [ ... ] Film ini ingin mengejutkan, tetapi dengan segera ternyata berlayar di perairan yang telah dikenal, yang merupakan kebalikan dari tujuan awalnya." Lebih lanjut ia menambahkan bahwa "Walaupun demikian, film ini dalam pendekatannya adalah menyegarkan dan layak ditonton. Awalnya menarik, menghibur kemudian."


    Para Pemain :
    • Sophie Lowe sebagai Petra
    • Rhys Wakefield sebagai James
    • Bonnie Wright sebagai Georgina
    • James D'Arcy sebagai Mr. Zimit
    • Daryl Sabara sebagai Chips
    • Freddie Stroma sebagai Jack
    • Katie Findlay sebagai Bonnie
    • George Blagden sebagai Andy
    • Erin Moriarty sebagai Vivian
    • Jacob Artist sebagai Parker
    • Maia Mitchell sebagai Beatrice
    • Cinta Laura sebagai Utami
    • Philippa Coulthard sebagai Poppie


    4 lokasi wisata di Philosophers :

    1. Monas
    Siapa yang tidak mengenal Monumen Nasional? Dibangun saat kepemimpinan Presiden Soekarno pada 1961 silam, Monumen setinggi 132 meter tersebut terlihat begitu gagah sebagai simbol kebesaran bangsa Indonesia. Dan jika kita mencermati trailer dari film The Philosophers, akan terlihat Cinta Laura yang tengah bergelantungan di sisi atasnya hingga akhirnya terjatuh.

    2. Candi Prambanan
    Dibangun pada abad ke 9, Candi Prambanan atau yang juga dikenal Candi Roro Jonggrang tersebut tercatat menyimpan sejarah budaya yang luar biasa. Menggambarkan Trimurti yang merupakan tiga elemen dari kebesaran Sang Kuasa, Candi yang terletak di Jogjakarta tersebut masih berdiri megah hingga sekarang.

    Didalam film The Philosopers, Candi ini tercatat sebagai lokasi utama dari tugas yang diberikan oleh sang guru filsafat tersebut. Dan kalau Anda sempat menonton trailernya, akan terlihat visualisasi indah yang digabungkan dengan efek yang sangat menarik.



    3. Gunung Bromo
    Gunung Bromo terletak di Jawa Timur. Tercatat sebagai salah satu gunung api yang masih aktif di Indonesia, Gunung ini selalu terlihat menawan dengan kabut serta kawahnya yang luar biasa indah. Dan tampak begitu eksotis, maka tak heran jika lokasi ini kerap dijadikan pilihan untuk menjadi tempat syuting dari film-film terkenal di Indonesia, termasuk salah satunya The Philosophers.



    4. Pantai Belitung
    Pantai-pantai disepanjang Pulau Belitung bisa dibilang merupakan salah satu pantai terindah yang ada di dunia. Memiliki pasir putih serta warna laut yang begitu biru. Tak ada satupun orang yang sanggup meragukan keindahannya. Dan di film The Philosophers, pantai ini akan menjadi salah satu lokasi yang muncul dari pintu-pintu bunker.



    Download Film The Philosophers (Sub Indonesia):
    * Format video
       MKV
       Ukuran
       700 MB
       Durasi
       1 Jam - 46 Menit

       >>> Download Movie 
       >>> Download Sub Indo 



    Klik : "Direct Download" untuk mendownload !. :D
    Note : Subtitle agak berantakan!. -_-





    Yaaaah.. Sekian deh.. :D
    Aku tambahin sama download filmnya.. hahah..
    Maaf berbelit belit dan susah untuk ditelan.. -_- Mohon pengertiannya .. :-) !! Karena ini aku dapat juga dari blog blog sebelah... Agak ngopi sih.. 
          Dan maaf untuk download film yang blueray aku belum tahu itu bisa atau tidak. Soalnya itu rar. Dicoba aja.! Karena aku belum ngecoba untuk download.
         Terima kasih sudah mampir kesini. Baca, klo bisa koment.!! hihi...
    Sekian dari aku, terima kasih dan sampai jumpa lagi .... :-D



    { 6 komentar... read them below or Comment }

    1. Maaf baru aku respon ini. :D Link nya sudah aku perbaiki. Jika masih berkenan bisa download kok!. Maaf juga kalau link gk bisa lagi. -_-

      BalasHapus
    2. Balasan
      1. Ada caranya itu... gambar paling bawah di blog ini.. aq lingkari dengan warna bitu// "direct Download" !! (maaf baru ngerespond)

        Hapus
    3. Mantep ne film... mengajak kita untuk berfikir. Thanks yaw.. :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bener .. awalnya lihat gk ngerti blaas .. akhirnya baru ngerti setelah di akhir2nya ..
        Sama2. Thanks juga udah berkunjung .! Mampir lagi ya . :-)

        Hapus

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    ┏ Diary Note's ❤ GanevIraiki ┑ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan