• Posted by : Unknown Kamis, 19 Desember 2013

         Ohaii,, Ohai ... :D
    Moshi moshi teman ... Kembali dengan aku yang cuma manusia biasa ini .. :-)
    Kali ini aku nongol ada maksud dan tujuan yang munkin ada gunanya ...
         Kesempatan ini mau bahas tentang "Karakter Anime Yang Tampan, Keren, WOW dan pastinya bikin klepek-klepek". :D hhahahaa ,,,
    OK OK.. berhubungan aku juga suka bangeeet ama yang namanya shounen, yaaaah bagi bagi info dikit lah ama teman sekalian ..
    Wocee .... Aku mau bahas yang versi ku aja ..!
    OK.. Kita ke Teeerooopeeee =========>>>>>


    1. Ciel Phantomhive (Kuroshitsuji)


                Ia adalah kepala keluarga bangsawan yang masih berumur 12 tahun, kedua orang tuanya telah meninggal akibat peristiwa kebakaran di mansonnya, Keluarga Phantomhive adalah keluarga bangsawan yang memimpin perusahaan permen dan mainan Funtom Company yang sangat terkenal di Inggris, Sifat Ciel yang dingin dan egois dapat memimpi perusahaan keluarga phantomhive menggantikan sang ayah yang telah meninggal, Banyak orang yang meremekannya karena usianya yang masih anak-anak, eh.. tapi jangan salah walaupun masih anak-anak ia sangat pintar, dan dapat di andalkan. Ciel juga disebut sebagai "Anjing Penjaga Ratu (Queen's Watchdog)" karena ia kerap diminta bantuan untuk mengungkap kasus-kasus misterius yang tidak bisa dipecahkan polisi di tanah Britannia oleh Ratu.
                Ia juga mempunya pelayan misterius alias seorang iblis yang bernama sebastian yang tidak kalah kerennya....


    2. Oz Vessalius (Pandora Hearts) 


              Ia adalah seoarang anak dari bangsawan yang berusia 15 tahun. Saat menjelang upacara kedewasaan, Oz di bawa ke penjara yang disebut dengan Abyys. Disana memang terlihat hanya beberapa menit tetapi di dunia nyata sudah melewati waktu selama 10 tahun. Dengan partnernya yang seorang B-Rabbit seekor kelinci raksasa tapi berwujud seorang gadis kecil bernama Alice.
              Dengan sikap yang konyol dan pakaian yang serba mewah membuat Oz dijuluki orang tertampan yang pernuh ditemuinya oleh adiknya sendiri. -_-" (nggk ada hubungannya)


    3. Usui Takumi (Kaichou Wa Maid-Sama)

     

               Ia adalah tokoh cowok yang banya di gemari cewek-cewek, bisa dibilang ia sempurna di segala bidang, sifatnya cool dan romantis, membuatnya populer di kalangan wanita dia sangat setia dengan Ayuzawa Misaki sang ketua OSIS yang sangat membenci laki-laki. ia sangat setia pada Misaki walaupun ia dibenci olehnya, tapi akhirnya cintanya pun terbalas di akhir cerita.ia juga sangat ahli bermain biola.....


    4. Light Yagami (Death Note)

     

              Ia adalah orang yang bunuh penjahat sebenarnya dengan death note yang ia dapatkan dari Shingami (dewa kematian) Ryuk. Ia cowok yang cerdas dan memiliki kepribadian sebagai seorang pembunuh yang keji, tapi pada akhirnya sikapnya akan berubah.  Walaupun Ia sudah meninggal karena kesalahannya sendiri ..


    5. Grey Fullbuster (Fairy Tail)

             
             Grey lebih suka jika ia bertelanjang dada dan tidak suka jika ia memakai baju. Sikap yang dingin seperti kekuatan yang dimilikinya yaitu Ice.


     6. Shinici Kudo (Detective Conan)

     

               Siapa yang tidak tahu dengan tokoh yang satu ini, yup.. ia adalah Shinichi Kudo si detective SMU yang terkenal yang masih berumur 17 tahun, ia sangat cerdas dan sangat menggemari Sherlock Holmes. Dia dapat memecahkan kasus dengan mudah. Ia ahli bermain bola tapi sangat buruk dalam hal bernyanyi dan hal-hal yang romantis, tapi ia diam-diam menyukai Ran teman masa kecilnya,Dan suatu hari ia bertemu dengan organisasi Jubah Hitam, ia hampir di bunuh dan karena APTX 4869 tubuh shinichi mengecil dan menjadi Conan edogawa.
     
     
    7. Uzumaki Naruto (Naruto)
     
                  Seorang monster yang banyak diburu oleh banyak orang. Naruto adalah seorang ninja yang pada awalnya bodoh dan tak tahu apa-apa. Sangat payah. Seiring berjalannya waktu, Ia menjadi seoarang ninja terkuat dan bahkan kemampuannya sudah diakui banyak orang. Mata biru dan gayanya bahkan perilakunya membuat Hinata sering pingsan jika melihatnya.


    8. Oreki Houtarou (Hyouka)

     
     
                Ini dia si "Penghemat Energi" maksudnya ia tidak akan membuang tenaganya dengan sia-sia dan ia tidak ingin waktunya terbuang seperti motto nya " Aku tidak akan melakukan apapun yang tidak harus dilakukan. Jika harus, Aku akan melakukannya dengan cepat" akibat mottonya itu ia termaksud siswa yang tidak menonjol hingga suatu hari ia dikirimi surat oleh kakaknya yang menyuruhnya masuk klub sastra yang kekurangan orang. Dan di klub itu ia bertemu dengan Chidanda Eru orang yang cepat penasaran, hingga terungkaplah kepintaran si penghemat energi ini alias Oreki. Oh.. iya, oreki juga sangat jarang tersenyum.
               Oreki mempunya ciri Khas, jika ia telah mengetahui atau memecahkan misteri dengan memegang poninya .
     
     
    9. Hinohara Arata (Arata Kangatari)
     
             
     
                 Di dunia sendiri hidupnya pasti menderita. Semua temannya menghianatinya. Apalagi sikapnya yang selalu mengalah. Suatu hari Ia sudah berada di tempat yang aneh. Dan memaksanya untuk menjadi sho. Memiliki pengikut dan memiliki kekuatan yang sangat besar. Arata terobsesi dengan kata 'kepercayaan' .
     
     
    10.  Okumura Rin (Ao No Exorcist)
     
     
     
               Rin adalah putra SATAN (raja iblis). Awalnya ia tidak tahu jika dia iblis karena kekuatannya di segel di sebuah pedang, sifatnya yang ceroboh, dan bodoh terkadang membuat masalah, tapi ia sangat kuat, ia dapat mengeluarkan api biru yang bertanda bahwa ia adalah putra SATAN.
     
     
    11. Ichigo Kurosaki (Bleach) 
     
     
     
             Ichigo adalah seorang pengganti dari Shinigami dan seorang murid SMU. Walaupun Ia dewa tapi Ia termasuk siswa yang mendapat peringkat di sekolahnya. Ichigo memiliki kekuatan Hollow dalam tubuhnya.
     
     
    12. Zero Kiryu (Vampire Knight)
     
     
              Awalnya Zero hanyalah manusia biasa tapi setelah waktu genap dan tandanya sudah membuka Ia akan menjadi Vampire yang ganas. Sikap dinginnya sebagai seoarng anggota kedisiplinan membuat wanita pada takut tapi juga menyukainya.   
     
     
    13. Kamui Shiro (X-Clamp) 
     
     
              Pertarungan antara Dragon Of Heaven dengan dragon of earth. Dimana Kamui masuk kedalam golongan Heaven sedangkan kakaknya sendiri masuk ke dalam golongan Earth. Pertarungan antara kakak beradik tanpa belas kasih. Awalnya Kamui memiliki sikap acuh tak acuh Tapi semenjak tahu kakaknya adalah pemimpin Earth hati dan sikapya mulai berubah.
     
     
     
     
     
             Gimana teman.... Ada yang mau protes atau mau nambahin..?? :D Silahkan tinggal komen aja..!!!
     Sebenarnya masih banyak yang lebih keren dan ganteng dari yang di atas. :-( Tapi nggk mungkin aku nyebutin satu persatu. 
    Ini cuma salah satu dari Anime yang ganteng, :-) 
     Ya wajar lah,, Anime jumlahnya sudah ratusan judul yang terdiri dari tipe tipe tertentu.. Masak aku harus nge survey semuanya .. -_-" Tidak mungkin..
     
    OK..Semoga kalian puas.. :-) Walau Infonya agak kurang jelas dan nggrambyang ...
     
     読んでくれてありがとう..エラーがたくさんあれば申し訳ありませんが···次回の訪問YA..次の記事でお会いしましょう​​...あなたのテーマを参照してください...! :D (Terima Kasih sudah membaca.. Maaf kalau banyak kesalahan.. Lain kali berkunjung lagi ya..!!!!! Sampai jumpa di artikel selanjutnya... Sampai jumpa tema ...!! :D)
     
     

    { 2 komentar... read them below or Comment }

    1. setuju banget gan kalo ciel no. 1st, tapi napa zero kiryu ke12, krigaya kazuto juga keren gan...

      BalasHapus
      Balasan
      1. Maaf.. Karene pada saat itu, aq belum tahu tentang SAO.. jadi aq nggk tahu klo dia jg cakep .. -_- Gomenne .. :-)

        Hapus

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    ┏ Diary Note's ❤ GanevIraiki ┑ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan