• Posted by : Unknown Minggu, 06 Juli 2014




                Telah terungkap bahwa baru saja diumumkan Black Butler (Kuroshitsuji) anime akan berjudul Book of Circus. Kuroshitsuji: Book of Circus akan ditayangkan bulan Juli ini dan memang akan menjadi seri televisi penuh. Selain itu, sebuah Buku OVA berjudul Murder juga diumumkan, yang akan memiliki puncak menyelinap di bioskop akhir tahun ini.



                Kuroshitsuji: Book of Circus akan mengadaptasi Bahtera Nuh Circus Arc dari manga Yana Toboso, dan Kuroshitsuji: Kitab Pembunuhan akan menutupi Phantomhive Manor Kasus Pembunuhan Arc, ditetapkan setelah Kitab Circus.

    Selain itu, para pemain dan kru telah terungkap untuk kedua anime:


    -Daisuke Ono sebagai Sebastian Michaelis
    -Maaya Sakamoto sebagai Ciel Phantomhive
    -Mamoru Miyano sebagai Joker
    -Ayahi Takagaki sebagai Doll
    -Yuko Kaida sebagai Binatang
    -Nobuhiko Okamoto sebagai Dagger
    -Takuma Terashima sebagai Snake
    -Hiroki Touchi sebagai Baldroy
    -Yuuki Kaji sebagai Finnian
    -Emiri Kato sebagai Mey Rin
    -Shunji Fujimura sebagai Mr Tanaka
    -Noriaki Sugiyama sebagai William T. Spears
    -Direktur: Noriyuki Abe
    -Seri Komposisi: Hiroyuki Yoshino
    -Script: Hiroyuki Yoshino, Ichiro Okouchi, Yuka Miyata
    -Desain Karakter / Storyboard Direktur: Minako Shiba
    -Art Director: Manabu Otsuzuki
    -Editing: Masahiro Goto
    -Musik: Yasunori Mitsuda
    -Animasi Produksi: 1 A-Gambar




                Black Butler, juga dikenal sebagai Kuroshitsuji adalah seri manga yang diciptakan oleh Yana Toboso. Serial ini dimulai pada tahun 2006 dan saat ini sedang diterbitkan oleh Square Enix di majalah GFantasy bulanan mereka. Sampai saat ini seri memiliki total 18 volume dengan lebih dalam perjalanan, menjual lebih dari 5 juta kopi. Manga ini juga memenangkan banyak penghargaan, termasuk Best International Manga Award di Jerman tahun 2011 AniMagic. Sejak dirilis, telah ada dua adaptasi anime, serangkaian OVA, film live-action dan 2 produksi musik. Serial anime pertama diproduksi oleh A-1 Pictures pada tahun 2008 dengan anime sekuel ditayangkan 2010. The OVA adalah cerita sisi ke cerita utama, dan film adaptasi live didasarkan pada manga. Produksi musik, berjudul Itu Butler, Friendship and Musical Black Butler: Kematian Paling Cantik di Dunia - A Thousand Souls dan Grim Reaper The Fallen berlari pada tahun 2009 dan 2010 masing-masing. Yang terakhir menerima menjalankan kedua pertengahan tahun lalu.

                Kuroshitsuji: Book of Circus akan ditayangkan pada bulan Juli tahun ini. Kitab Pembunuhan, tindak lanjut OVA akan keluar akhir tahun ini. Meskipun tanggal belum diumumkan.

    Inilah para tokoh utama :



      

       




     


     



    Here's Dagger


    Peter and Wendy


    Jumbo






    Untuk melihat Trailernya : Kuroshitsuji Book of Cirsus
                                                 Kuroshitsuji Book of Circus


    Galeri photo :






















    Info By : Kuroshitsuji




                Wahhh,,, Aku tidak sabar menunggu anime yang satu ini. Aku memang penggemar berat Kuroshitsuji. :D

                Aku juga belum tahu persis ini bagaimana alur ceritanya. Karena masih belum jelas kabar yang beredar. Adapaun kabar itu berbahasa Jepang dan itulah yang membuatku frustasi karena aku tidak bisa tulisan Jepang. -_-

             Aku sebelumnya melihat trailernya dan sempat agak bingung dengan Ciel. Di season dua Ciel kan sudah menjadi iblis bukan. Dan aku belum sempat melihat mata iblisnya di trailer. Entah aku ini buta atau apa. Atau mungkin memang begitu. T_T
             
             Aku juga sedikit berkririk, kenapa Ciel warna rambutnya jadi begitu.? Entah aku buta lagi apa memang seperti itu. -_- ouuhhhh.. payah sekali aku. Tapi memang menurutku seperti itu. Warnanya tidak sebiru tua yang sebelumnya, malah agak ada warna putihnya begitu.

             Terus ada lagi, aku ini masih belum tahu dan bisa dibilang kepo (:O jadi aku mau ngungkapin perasaan. Elizabethnya mana.?? 0_0 ahh,, apa memang tidak di munculin di trailer?. Pembantunya juga. Terus itu itu . Si Cina mesum?.  <<< Kepo tingkat Dewa.

             Mungkin itulah yang membuatku menjadi gila penasaran. -_- Sabar menunggu. Itu masih bulan Juli untuk tayang perdana di negara asalnya. 

             Karena aku juga belum baca manganya soalnya. :-( ini nih, yang membuatku kudet dan kepo. -_- Manganya aja tidak tahu bagaimana ceritanya. Ihhhh.. tambah frustasi lagi.

             Ahhh, dari pada seperti ini, tunggu saja kabar selalnjutnya.! :D





    OK... yang di atas reviews dari ocehanku.. ^_^

         Sekian kali aku ucapkan lagi terima kasih untuk para readers yang berkunjung tanpa salam -_-. alias tanpa koment.. (sempat sebel aku).

       Aku orangnya pemaaf, jadi tk apa. :D berbagi tak perlu bayaran juga kok. Maaf jika da kata kata yang rhuwheet dan kurang ajar.. :3

           Terima Kasih dan Oyasumiiii ..... :D heheheh ...



    { 4 komentar... read them below or Comment }

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    ┏ Diary Note's ❤ GanevIraiki ┑ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan