• Posted by : Unknown Kamis, 03 Juli 2014

             Hai teman.. Apa kaaabar ..?? :-) Semoga baik.
    Aku kembali dengan membawa post terbaru. ^^ eheheh ...
    Aku mau share info tentang artis yang sebenarnya tidak baru juga tapi belum terkenal. Aku nggk ngejek loh .. :-(
    Okkk... langsung saja >>>>>>>




    Nama Lengkap : Mohammad Aliff Alli
    Nama Panggilan : Aliff
    TTL : Kuala Lumpur, Malaysia, 12 September 1991
    Twitter : @aliffalli_chow

                   Aliff merupakan aktor asal Malaysia. Ia memulai karirnya di ranah hiburan Indonesia dengan menjadi pemeran utama dalam film "Heart 2".
                   Aliff Alli merupakan Adik Dari Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan yang biasa disapa Miler yang dimana sudah terlebih dahulu masuk di dunia hiburan Indonesia dibanding Aliff. :-)


    Dan yang ini kakaknya Aliff yaitu Miller :

    Miler.jpg

             Dan sekarang, Aliff membintangi sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang" yang versi baru bersama artis papan atas lainnya dan berperan dengan nama aslinya, yaitu Aliff. :D
    Waaah,, keren deh, soalnya perannya juga agak culunan.. :D ahahah... 


    Aku kasih fotonya nih .. :D
    Fotonya emang dikit. klo nggk percaya lihat sendiri di google.! :O













             Bagimana menurut kalian ..??
    Tergantung kalian, bagaimana menilai orang ini..?? :-) apakah ganteng.
    Maukah kalian jadi fansnya..?? :D
    Klo aku tidak begitu ngefans, hanya saja orang ini cukup menarik juga.
              Aku pikir dia ini dari Amrik ato mana saja. Tidak tahunya dari tetangga sebelah .. :D maksutnya negara tetangga.

           Aku juga tidak begitu banyak mendapatkan informasi mengenai kakak ini. :-(
    Bagaimana lagi, tidak banyak yang mengenal. Maaf, aku mengejek lagi. -_-

        Ok, cukup ini saja yang bisa aku berikan. Jika kurang, cari aja di blog lain! ato tinggalin komentar saja tak apa..!! ^^ ahahaahah ....
    Maaf jika blog ini berdosa.. -_-" dan terima kasih sudah membaca dan mengunjungi blog aku.! :-)

           Sampai jumpa lagi di post selanjutnya.. :v beyebeye ....

    { 3 komentar... read them below or Comment }

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    ┏ Diary Note's ❤ GanevIraiki ┑ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan